Incar Pemain Chelsea, Leeds Ingin Bangun The Young Guns Lagi

Football5star.com, Indonesia – Meski kalah 3-4 dari Liverpool, penampilan Leeds United di pekan pertama Liga Inggris 2020-21, Minggu (13/9/2020) mengundang decak kagum banyak pihak. Mencetak tiga gol ke juara bertahan di Stadion Anfield tidak mudah dilakukan oleh tim promosi.

Pada laga di Anfield tersebut, pelatih Marcelo Bielsa menurunkan sejumlah pemain muda, diantaranya, pencetak gol Jack Harrison yang berusia 23 tahun, bek keturuna Indonesia, Pascal Struijk yang berusia 21 tahun, bek anyar 24 tahun, Robin Koch, serta kiper muda Illan Meslier yang masih 20 tahun.

View this post on Instagram

Nice to be back in a @chelseafc shirt! 💙 #preseason

A post shared by Conor Gallagher (@conorgallagher92) on

Skuat Leeds sendiri di musim ini memiliki pemain dengan usia rata-rata 24 tahun. Pemain tertua tercatat atas nama Pablo Hernandez yang berusia 35 tahun. Untuk terus memperkuat komposisi pemain musim ini, Bielsa dikabarkan tengah mengincar pemain muda Chelsea, Conor Gallagher.

Dikutip Football5star.com dari leeds-live.co.uk, manajemen klub memberikan lampu hijau untuk Bielsa merekrut Gallagher. Pemilik Leeds Andrea Radrizzani disebut-sebut telah mengalokasikan dana sebesar 35-50 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini.

Meski telah mendapatkan Rodrigo dan Robin Koch, Radrizzani kepada Finacial Times mengatakan bahwa ia dan Bielsa memiliki rencana panjang. Masih berusia 20 tahun, Gallagher musim ini terdaftar sebagai skuat Chelsea U-23.

Musim lalu, pemain berposisi sebagai gelandang ini dipinjamkan The Blues ke Swansea. Jika mampu datangkan Gallager, bukan tidak mungkin Leeds di era David O’Leary yang dikenal dengan sebutan The Young Guns akan kembali diciptakan Bielsa musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More