Ince: Konyol Jika Manchester United Beli Declan Rice Rp 1,4 Triliun

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengaku yakin Setan Merah takkan mau membeli gelandang muda West Ham United, Declan Rice, seharga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Menurut Ince, harga Rice sangat konyol. Ia menyarankan pemain 20 tahun itu untuk bertahan dulu di West Ham selama beberapa musim, sebelum pindah ke klub yang lebih besar.

Declan Rice tak jamin bertahan lama di West Ham United karena ingin tampil di Liga Champions.
Getty Images

“Orang-orang mengatakan hal-hal hanya demi mengatakannya. Saya tidak berpikir United mau menghabiskan 80 juta pounds untuk Declan Rice. Anda harus ingat dia adalah gelandang dan sebagai gelandang, saya sudah cukup banyak menontonnya tahun ini, dia masih harus menempuh jalan panjang,” kata Ince kepada TalkSport.

“Saya pikir dia ada di klub yang tepat di West Ham, dia bermain minggu demi minggu, dan saya pikir dia punya orang-orang yang tepat di sekitarnya, seperti Mark Noble, yang telah lama di sana, jadi dia saya akan belajar banyak. “

“Tapi berhentilah mengutip harga konyol ini, ini gila.Dalam waktu dua atau tiga tahun, mungkin, tapi dia masih harus banyak belajar, dia masih harus tumbuh, menjadi jauh lebih kuat.”

“Itu akan terjadi ketika tubuhnya berkembang lebih banyak, tetapi dia masih harus memasukkan dirinya ke dalam kotak penalti, harus mencetak gol. Itu akan bernilai 80-90 juta pounds, jadi jika dia bisa belajar itu ketika dia semakin tua,” Ince menambahkan.

Comments
Loading...