Ince: Man United Tak Secepat Tottenham Atau City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Huddersfield Town, Tom Ince, mengungkap kunci sukses timnya mengalahkan Manchester United, akhir pekan lalu. Menurut Ince, Setan Merah meninggalkan banyak ruang di lini belakang.

Huddersfield mengalahkan Man United 2-1 pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris.. Sementara di tempat lain, Manchester City membantai Burnely 3-0 dan Tottenham menang 4-1 atas Liverpool.

Menurut Ince, permainan City dan Tottenham memang masih di atas Romelu Lukaku dan kawan-kawan..

“Ketika Anda melihat United, mereka jelas merupakan tim berkualitas, tapi mereka tidak benar-benar mengalirkan bola yang sama seperti Spurs atau Manchester City,” kata Ince seperti dilansir Soccerway.

“Mereka membangun permainan sangat lambat, mereka melakukannya dengan melebar dan kami merasa jika kami merebut bola dan mencoba memanfaatkan ruang di belakang, ruang yang ditinggalkan bek sayap mereja, maka kami bisa mencetak gol,” ucap Ince.

“Tentu saja kekalahan kemaren mengejutkan United karena mereka datang untuk menang. Tapi kami senang dengan tiga poin itu dan itu adalah hari yang menyenangkan bagi kota kami,” kata Ince menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Man United sementara tertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari City di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More