Ince: Rashford Harus Jadi Algojo Penalti Man United, Bukan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, kesal melihat Paul Pogba mengeksekusi penalti melawan Wolverhampton Wanderers. Menurut dia, tugas itu harusnya diberikan kepada Marcus Rashford.

United harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, United mendapat penalti di akhir laga.

Pada laga sebelumnya, Rashford sebelumnya jadi eksekutor Setan Merah. Namun saat lawan Wolves, Pogba mengambil alih tugas tersebut. Ia gagal mencetak gol karena bola tendangannya bisa dihalau oleh kiper Wolves, Rui Patricio.

Marcus Rashford - Manchester United - GiveMeSport
Getty Images

“Bagi saya, jelas siapa yang harusnya dipilih. Marcus Rashford tidak pernah gagal penalti di sepak bola senior, ia mencetak gol dalam pertandingan pembuka United 4-0 melawan Chelsea, ada pilihan yang jelas di sini, ia harus menjadi pengambil penalti. Lihatlah rekornya, mengapa Anda mencari orang lain?” kata Ince kepada Paddy Power.

“Tentu saja kita semua pernah gagal, tetapi juga pertimbangan utama adalah masa depan Pogba. Apakah dia akan ada di sini ketika bursa transfer ditutup? Dan jika iya, akankah dia pergi bulan Januari? Padahal Anda punya Rashford, yang akan ada selama empat atau lima tahun, jadi mengapa tidak menjadikannya sebagai eksekutor utama,” Ince menambahkan.

Comments
Loading...