Indonesia Jadi Lawan Sepadan bagi Iran Jelang Bertemu Thailand

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas U23 Iran Hamid Estili mengatakan bahwa laga uji coba antara anak asuhnya dengan skuat timnas U23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (13/11/2019) sangat penting.

Yang jadi sorotan bagi Estili adalah soal cuaca di Indonesia. Cuaca di Indonesia menurut Estili bisa jadi tempat yang baik bagi anak asuhnya untuk beradaptasi jelang melawan Thailand di Piala AFC U23.

pssi.org

“Dua laga ini di Indonesia ini bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi,” kata Estili seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Ditambahkan oleh Estili, kondisi sepak bola di Indonesia juga sangat bagus dan cukup mirip dengan Thailand. Alasan itu yang membuat Iran mau beruji coba dengan Indonesia.

“Kondisi sepakbola disini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat,” Hamid menambahkan.

Iran U23 direncanakan akan menjalani laga uji coba Internasional ini sebanyak dua kali. Tiga hari setelah pertandingan digelar di Bali, kedua tim akan kembali berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong.

Comments
Loading...