Indonesia Menang Telak, Netizen Kasihan pada Kiper Filipina

Football5star.com, Indonesia – Salah satu momen yang terjadi saat Timnas U-19 Indonesia membantai Timnas U-19 Filipina adalah dikartu merahnya kiper lawan, Quincy Kammeraad pada menit ke-89. Alhasil, Kammeraad langsung keluar dari lapangan dengan tangis yang berurai dari matanya.

Hal itu sontak langsung menjadi perbincangan hangat netizen di platform media sosial twitter. Mereka kemudian ada yang menyindir kiper tersebut, dan banyak juga yang berempati dan memberi dukungan pada Kammeraad.

Akun @zmuarif_ memberi dukungan kepada kiper berwajah tampan itu. “Keep strong brother. #GarudaNusantaraJuara”

Sedangkan akun @D_Ramdani10, sedih melihat kiper Filipina yang begitu emosional kala harus terusir dari lapangan pertandingan. “Kasihan juga liat kiper Filipina yang begitu emosional. #GarudaNusantaraJuara”

Akun @suhaenah_10 juga berempati kepada kiper yang kebobolan delapan gol dalam pertandingan tersebut. “#GarudaNusantaraJuara dr sekian tweet..ternyata bnyak yg kasian m kiper filipina yg nangiss😥..rasanya membawa nm negara 😓..aku jg terharu😭”

Lalu ada juga yang menyindir bahwa Kammeraad dianggap kiper yang paling tertekan dalam ajang Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. “Kipernya Filipina U18 pantas dinobatkan jadi Kiper paling Tertekan di Piala AFF 😂 #TimnasDay #GarudaNusantaraJuara” ungkap akun @Mardewi_wahyu

Namun, dari kebanyakan komentar netizen lebih banyak mendukung kiper berusia 17 tahun itu. bahkan mereka langsung menyerbu akun instagramnya yaitu @Quincykammeraad dan memberikan suport untuknya.

 

 

Comments
Loading...