Indonesia Sikat Malaysia, Prediksi Hamster PO Kembali Akurat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РHamster Po kini bisa dikategorikan sebagai peramal yang jitu. Terbaru, prediksinya terkait pertandingan semifinal antara Indonesia versus Malaysia di ajang AFF U-16 2018 kembali terbukti tepat.

Melalui video yang diunggah lewat YouTube milik Football5star.com, Rabu (8/8/2018) Po memilih Indonesia sebagai pemenang. Prediksinya 100 persen akurat setelah tim besutan Fakhri Husaini tersebut sukses menaklukkan Malaysia dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Indonesia di laga tersebut dibuat oleh top skorer sementara Piala AFF U-16 2018, Bagus Kahfi. Penyerang bernomor punggung 20 tersebut sukses membobol gawang Malaysia lewat titik putih.

Sebelumnya, Indonesia mendapatkan hadiah penalti setelah Kiper Malaysia, Abdul Alim menjatuhkan Mochammad Supriadi di kota terlarang. Gol dari Bagus Kahfi itu juga membuatnya sejauh ini telah membukukan 13 gol di AFF U-16 2018.

Tak kali ini saja prediksi Po terbukti 100 persen akurat. Beberapa waktu lalu ia memprediksikan kemenangan Persib Bandung atas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam ajang Liga 1.

Kehebatan Po mulai diketahui publik ketika sukses memprediksi pemenang Piala Dunia 2018. Kala itu, Po memilih Timnas Prancis sebagai pemenang pada ajang empat tahunan yang berlangsung di Rusia tersebut.

Po juga bakal kembali memprediksikan pemenang antara Indonesia vs Thailand di final AFF U-16 2018 nanti. Mari kita tunggu siapa yang akan di pilih oleh Hamster Peramal tersebut!

Comments
Loading...