Indonesia Terapkan PSBB, Pemain Serbia Ini Merasa Tenang

Football5Star.com – Pemain asing Barito Putera, Danilo Sekulic, merasa tenang Indonesia, khususnya Banjarmasin menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sebab, saat ini dia dan keluarganya masih di Banjarmasin merasa tenang dengan hal itu.

Seperti diketahui, Banjarmasin jua iut menerapkan PSBB untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19. Di Kalimantan Selatan memang sudah terkonfirmasi ada 179 kasus, 9 meninggal dunia dan 23 sembuh dari virus tersebut.

Danilo Sekulic merasa hal ini harus dimaklumi oleh semua pihak. Apalagi, dia sempat merasa waswas karena memang tak bisa pulang ke Serbia akibat virus itu.

“Semuanya berjalan seperti biasa dan nyaman. Tidak ada masalah dan saya mendapatkan apa yang saya butuhkan,” ucap Sekulic dikutip laman resmi klub.

Danilo Sekulic Barito Putera liga-indonesia.id

Sekulic menyebut kalau dirinya dan keluarga masih di Banjarmasin. “Semuanya terasa lebih nyaman karena mereka. Setiap hari saya bermain dengan anak, lalu berlatih di sore hari. Saya tidak sabar untuk kembali latihan dan memulai kompetisi lagi,” tambah dia.

Meski memang, hal ini sangat berat buat pemain 30 tahun tersebut. Apalagi dia harus tinggal jauh dari keluarganya di Serbia.

“Orang tua dan sanak saudara saya berada di sana. Mereka tidak dapat bekerja karena semuanya ditutup. Sehingga mereka tetap berada di rumah,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More