Indonesia Usai Bantai Brunei: Vietnam, Jangan Pikir Sudah Aman

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengingatkan Vietnam dan Thailand agar jangan jumawa. Apalagi, pasukannya berhasil membantai Brunei Darussalam delapan gol tanpa balas, Selasa (3/12).

Kemenangan delapan gol tak berbalas atas Brunei Darussalam memang seakan menjadi pembuka asa buat Indonesia. Hasil itu membuat Indonesia kembali menempati posisi kedua dengan sembilan poin dan unggul agresivitas gol atas Thailand di urutan ketiga.

Terlebih, kini persaingan di Grup B untuk lolos ke semifinal kian ketat. Indonesia, Vietnam, dan Thailand masih berpeluang untuk tercelat di partai akhir. Apalagi, Vietnam dan Thailand akan saling bersua, 5 Desember mendatang.

“Yang jelas, grup ini akan kian menarik. Vietnam, jangan pikir sudah aman. Demikian pula dengan Thailand belum aman. Kami juga harus waspada saat melawan Laos,” ungkap Indra Sjafri usai laga.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Laos dalam partai penentuan, 5 Desember mendatang. Indra Sjafri sendiri belum bisa membeberkan siapa-siapa saja yang akan turun.

“Kami menyusun pemain berdasar rekomendasi ofisial dan tim pelatih. Yang terbaik, tersiap, dan tersehat akan kami turunkan. Muhammad Rafli dan Firzasebenarnya bisa main tapi kami simpan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More