Indonesia vs Thailand: Seisi GBK Berbalik Dukung Tim Tamu, Pemain Timnas Dicemooh

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda kembali menelan kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Thailand, Selasa (10/9/2019). Kali ini timnas kalah telak dari Thailand dengan skor 0-3.

Sejak laga Indonesia vs Thailand dimulai, Stefano Lilipaly dkk memang kesulitan menembus pertahanan tim berjulukan War Elephants. Di sisi lain, tim tamu beberapa kali membahayakan gawang Andritany Ardiasyah.

Imbas dari penampilan ini membuat fan Indonesia berbalik mendukung Thailand. Ketika laga sudah berkedudukan 0-3 untuk Negeri Gajah Putih, sekitar 11 ribu suporter yang memenuhi GBK selalu memberi tepuk tangan setiap tim tamu mendapat bola.

Sebaliknya, ketika Andik Vermasnyah dkk menggiring bola, seisi GBK justru menyorakinya. Sikap ini bisa dibilang sebagai puncak kekesalan suporter.

Bahkan pada pertengahan babak kedua, fan Indonesia sudah menyoraki Andritany yang dianggap sebagai biang kekalahan. Tidak lama berselang giliran seluruh pemain yang mendapat cemooh.

Adapun kekalahan ini kian membenamkan Tim Garuda di dasar klasemen Grup G. Anak asuh Simon McMenemy belum meraih satu poin pun di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Comments
Loading...