Indonesia vs Thailand: Simon Out Menggema di Gelora Bung Karno

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan di laga Indonesia vs Thailand dengan skor 0-3 kian menambah kekecewaan suporter Tim Garuda. Terutama yang datang ke Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019). Puncaknya, para suporter menuntut Simon McMenemy mundur dari jabatannya.

Amarah suporter pecah ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Seisi stadion satu suara meneriakkan “Simon out, Simon out,”.

Suporter tak bisa menutupi kekecewaannya pada performa Beto Goncalves dkk. Bahkan menurut pantauan Football5star.com ketika laga Indonesia vs Thailand belum berakhir, beberapa fan yang berada di tribun selatan sudah menyuarakan “Simon out“.

Aksi tersebut merupakan puncak emosi selama 90 menit. Ya, dalam 15 menit terakhir para pendukung Indonesia mulai mencemooh Andritany dkk dan berbalik mendukung Thailand.

Sejatinya, performa Indonesia di bawah kendali Simon McMenemy tidak terlalu buruk. Dari empat pertandingan terakhir Tim Garuda menang empat kali dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan itu didapat saat tandang ke Jordania.

Comments
Loading...