Indra Sjafri “Bayar” Pernyataan Singapura yang Remehkan Timnas U-23

Football5tar.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, buka suara soal kemenangan timnya 2-1 atas Iran di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11). Hasil itu bak balasan pernyataan Singapura yang seakan meremehkan Timnas U-23.

Seperti diketahui, Indonesia memang masuk grup maut dalam SEA Games 2019 ini. Mereka akan melawan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Kemenangan Timnas U-23 atas Iran jelas bisa menjadi lampu kuning buat para lawan. Apalagi, Indonesia sempat diremehkan oleh Singapura U-23. Nah, hal ini menurut Indra Sjafri harus jadi perhatian para lawan.

Indonesia vs Iran - SEA Games - Timnas U-23 Indonesia

“Thailand lebih baik enggak dari Iran? Teman-teman kan tahu. Saya tak bisa beri tahu di sini. Dengan menang lawan Iran. Pelecehan Singapura, Thailand, Vietnam mudah-mudahanan mereka tobat,” ungkap Indra Sjafri usai lawan Iran.

Menurutnya, apa yang direncanakan Timnas U-23 berjalan dengan baik. Pemain, lanjut Indra, paham dengan apa yang menjadi masalah dalam laga melawan Iran di Bali.

“Kami bermain lebih sabar dan memainkan bola lebih lama. Kami juga mengontrol pertandingan babak kedua. Saya pikir ini modal awal dan saya harap bukan puncak performa Timnas U-23,” tutup Indra.

Timnas U-23 sendiri bakal bertemu Thailand pada laga perdana SEA Games 2019. Laga rencananya akan dihelat pada 26 November 2019 di City of Imus Grandstand.

Comments
Loading...