Indra Sjafri Bicara Peluang Khuwailid Mustafa Bela Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bicara soal peluang Khuwailid Mustafa membela Timnas Indonesia. Dia menyebut kalau informasi soal Khuwailid akan sangat berarti buat PSSI.

Seperti diketahui, Khuwailid memang menjadi salah satu pemain Indonesia di luar negeri yang disebut-sebut masuk radar Shin Tae-yong. Pemain kelahiran 29 Januari 2000 itu kabarnya masuk dalam proyeksi Shin untuk Timnas Indonesia yang bakal menatap SEA Games 2021.

Hadirnya Khuwailid disebut Indra Sjafri bisa jadi tambahan bagus buat Timnas Indonesia. Karena ini menjadi salah satu bank data pemain PSSI untuk skuat Garuda Muda.

Cerita Khuwailid Mustafa, Gelandang Berdarah Aceh di Liga Qatar2
duhailsc.qa

“Kalau di departemen teknik, ada bidang yang setiap hari melihat dan mencatat pemain-pemain potensial Indonesia. Jadi zaman sekarang, scouting pemain terbantu info teman-teman media dan media sosial,” kata Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

“Ini sangat bermanfaat membantu PSSI memantau pemain selain scouting langsung di lapangan, apalagi di masa pandemi. Sekarang ssaya coba di PSSI ada bank data pemain. Alhamdulillah Ketum PSSI sangat mendukung,” sambung Indra.

Nah dengan adanya informasi soal Khuwailid Mustafa itu membantu pihaknya. Tapi, soal apakah Khuwailid nantinya akan dipanggil ke Timnas Indonesia atau tidak, Indra tak bisa berkomentar karena bukan ranahnya.

“Lalu, apakah Khuwailid akan dipanggil nanti, itu kami serahkan kepada tim pelatih, karena itu ranahnya pelatih,” pungkas Indra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More