Indra Sjafri Coret Tiga Pemain dari Pemusatan Latihan

Football5star.com, Indonesia – Pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia tahap pertama sudah berakhir pada Sabtu (12/1/2019). Hari terakhir ini pun dimanfaatkan Indra Sjafri untuk mencoret tiga pemain yang dianggap masih memiliki kekurangan.

Walau mencoret tiga pemain, skuat Timnas U-22 Indonesia tidak akan kekurangan kekuatan. Pasalnya tim pelatih sudah memanggil tiga pemain lainnya.

Adapun tiga nama yang dicoret adalah kiper asal PSM Makassar, Hilman Syah, gelandang Arema FC, Dalmiansyah Matutu, serta gelandang PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama. Nantinya Indra akan membuat perbandingan antara ketiga pemain tersebut dengan wajah-wajah baru.

timnas u-22 indonesia indra sjafri
football5star.com/wanda syafii

“Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk melakukan perbandingan dengan tiga pemain baru yang akan dipanggil. Keputusan ini saya ambil setelah melihat beberapa tes yang sudah dilakukan mulai dari mental, fisio, psikotes, dan kualitas di lapangan,” kata sang pelatih seperti dilansir di laman resmi PSSI, Sabtu (12/1/2019).

Adapun tiga nama anyar yang segera bergabung adalah kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, gelandang Arema FC, Jayus Hariono, dan penggawa Persib Bandung U-19, Syahril Lestaluhu. Ini artinya komposisi pemain yang dimiliki masih berjumlah 35 orang.

Jumlah tersebut bisa menjadi 38 andai tiga pemain lain seperti Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, serta Saddil Ramdani sudah bergabung. Nantinya Indra Sjafri akan mendaftarkan 40 nama pemain pada 27 Januari mendatang sebagai batas waktu pendaftaran tim.

Comments
Loading...