Indra Sjafri Enggan Sebutkan Jumlah Pemain yang Terdegradasi

Football5star.com, Indonesia – Pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia memasuki hari terakhir pada Sabtu (12/1/2019). Pelatih Indra Sjafri pun akan menentukan siapa saja yang akan bertahan dan tersingkir.

Pada latihan hari terakhir ini, para pemain menjalani simulasi pertandingan 2×30 menit. Indra Sjafri membagi tiga tim untuk melihat sejauh mana kemampuan anak asuhnya.

Usai simulasi pertandingan, sang pelatih mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang akan dipilih maupun yang dipulangkan. Tapi ia enggan menyebut jumlah pemain yang akan disingkirkan.

indra sjafri terkejut dengan kualitas pemain baru
pssi.org

“Ini akhir dari program kami minggu ini, yang jelas kami akan berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan dipanggil untuk menggantikan pemain yang degradasi,” kata Indra Sjafri kepada awak media di Lapangan B, Senayan, Sabtu (12/1/2019).

“Soal jumlahnya nanti dulu, akan saya diskusikan dulu. Ada beberapa nama yang sudah saya tentukan, tapi tidak baik jika saya katakan sekarang di sini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini menegaskan pemulangan para pemain bukanlah akhir dari segalanya. Menurutnya, mereka yang tersingkir kali ini masih punya kesempatan untuk membela tim nasional di masa mendatang.

“Yang akan dipulangkan tidak berarti dia tidak punya kesempatan untuk dipanggil lagi, jadi sementara kami pulangkan dulu,” lanjutnya.

Adapun Indra menjelaskan bahwa ia akan mengeluarkan keputusan pemain yang akan dipilih dan dipulangkan pada malam nanti. “Malam nanti sudah bisa kita rilis siapa saja yang terpilih,” imbuhnya.

Comments
Loading...