Indra Sjafri Kenang Momen Bersama Luis Suarez di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengenang momen-momen saat menjadi arsitek Timnas U-19 Indonesia yang pernah lawan Luis Suarez. Dia bahkan mengunggah foto-foto saat Indonesia melawan Barcelona saat itu.

Pada 24 September, 2014 silam Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri memang mendapat kesempatan melawan Barcelona B. Itu merupakan partai ketiga mereka dalam Tur Spanyol dalam rangka persiapan Piala Asia.

Barca B sendiri kala itu diperkuat dua pemain senior, yakni Luis Suarez dan Thomas Vermaelen. Keduanya saat itu belum bisa gabung skuat utama karena bursa transfer belum dibuka.

Bahkan, Luis Suarez dan Vermaelen saat itu sama-sama mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Indonesia. Suarez malah mencetak dua gol menit ke-12 dan ke-68. Evan Dimas cs kala itu takluk enam gol tanpa balas oleh Barcelona B.

Nah momen itu kembali dikenang oleh Indra. Dalam Instagram pribadinya, Indra mengunggah beberapa momen Timnas U-19 melawan Luis Suarez yang kini resmi hijrah ke Atletico Madrid.

“Memori Timnas U-19 2014. TC di Spanyol lawan Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Valencia. #bangkitsepakbolaIndonesia #semangatmenolakmenyerah,” tulis Indra Sjafri.

Sayangnya memang, Indra Sjafri dan anak asuhnya tampil antiklimaks di Piala Asia U-19 2014. Bergabung di Grub B, Indonesia bahkan selalu menelan kekalahan saat melawan Uni Emirates Arab, Uzbekistan, dan Australia kala itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More