Indra Sjafri: Pemain Jangan Anggap Remeh Brunei

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia bertekad tampil habis-habisan melawan Brunei Darussalam di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon. Indra Sjafri mengingatkan para pemainnya agar jangan meremehkan kekuatan tim Brunei.

Sekalipun lawannya itu sudah tidak ada kesempatan lolos ke babak semifinal, ia berharap Rahmat Irianto cs tetap fokus. Indra memastikan anak asuhnya siap tempur untung mendulang tiga poin.

“Kami fokus menghadapi laga melawan Brunei. Kita hari ini jalani latihan ringan saja di halaman hotel untuk menjaga kondisi anak-anak. Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos,” kata Indra, Selasa (12/9/2017).

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengungkapkan bahwa timnya wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Ia juga mengatakan ingin menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga Indonesia lawan Brunei.

“Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kita juga sudah lakukan evaluasi kepada tim. Saya perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa lolos dan menjadi Juara Piala AFF tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu, manajer Timnas U-19, Roni Fauzan berharap Garuda Nusantara besok mampu menaklukkan Brunei, dan lolos ke semifinal. “Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dulu.  Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas dan tanpa beban,” jelas Roni.

Comments
Loading...