Indra Sjafri: Pemain Vietnam Terlihat Menginjak Evan Dimas

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menilai Evan Dimas terlihat seakan sengaja dicederai oleh pemain Vietnam. Hal itu memaksanya harus keluar saat laga baru 20 menit berjalan.

Seperti diketahui, Evan Dimas harus mandi lebih cepat karena mengalami cedera. Dalam tayangan ulang, kakinya seperti dengan sengaja diinjak oleh Doan Van Hau bahkan mengarah ke engkel Evan.

Tak cuma itu, Doan Van Hau juga menjadi antagonis buat Indonesia. Hal tersebut setelah dia sukses mencetak dua gol buat Vietnam menit ke-39 dan ke-73 dalam kemenangan 3-0 untuk Vietnam.

“Pemain Vietnam memang terlihat menginjam Evan. Kondisi Evan cukup parah hingga sekarang harus duduk di kursi roda. Usai ini kami akan komunikasi dengan orangtua Evan,” ungkap Indra usai laga dikutip dari DBV Sport.

Indra mengakui kehilangan Evan pada menit-menit awal sangat memengaruhi cara bermain Timnas U-23. Apalagi, Evan merupakan salah satu otak permainan Indonesia selama SEA Games 2019.

“Tentu itu menjadi masalah bagi tim. Saya pikir dengan cederanya Evan Dimas saat waktu masih 23 menit, tentu berpengaruh terhadap permainan tim di babak pertama,” tutup Indra.

Evan DimasIndra SjafriTimnas U-23 Indonesia