Indra Sjafri Respons Olokan Jadi Pelatih Juventus: Indonesia Lebih Besar!

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, merespons fotonya yang viral di media sosial soal Juventus. Dia menyebut kalau Indonesia lebih besar ketimbang Juventus.

Seperti diketahui, Juventus baru-baru ini jadi perhatian usai memecat pelatihnya, Maurizio Sarri. Sang pelatih mencatatkan rekor buruk tersendiri usai jadi satu-satunya nahkoda Juve yang dipecat usai memberikan gelar Serie A.

Nah belakangan foto Indra Sjafri sempat viral di berbagai platform media sosial. Foto itu menggambarkan Indra tengah berfoto dengan logo Si Nyonya Tua. Netizen yang iseng mengolok-olok foto itu yang menyebut Indra jadi pelatih Juve selanjutnya.

“Indonesia jauh lebih besar dibandingkan Juventus. Kebanggaan saya hanya Indonesia,” kata Indra Sjafri saat dihubungi wartawa merespons fotonya yang viral.

Indra menjelaskan kalau foto itu ada saat dirinya mendapat kesempatan belajar ke Eropa. Juventus disebut Indra Sjafri menjadi salah satu klub yang memberinya kesempatan berkunjung.

“Itu foto saya saat diberikan kesempatan belajar ke Juventus. Satu di antara klub Eropa yang pernah menjadi tempat saya untuk belajar dari beberapa klub Eropa yang pernah saya kunjungi,” tutup dia.

Juventus sendiri langsung mengumumkan pengganti Marizio Sarri. Mereka menunjuk legenda Timnas Italia, yakni Andrea Pirlo sebagai pelatihnya. Juve menjadi klub pertama Pirlo sebagai pelatih setelah memutuskan pensiun dari pesepak bola, 2019 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More