Indra Sjafri: Saya Punya Banyak Cara untuk Menang Lawan Vietnam

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, sangat percaya diri timnya mampu menumpaskan Vietnam dalam laga di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019). Dia sudah memiliki banyak opsi yang akan diterapkan di atas lapangan.

Timnas U-23 Indonesia jelas dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka melangkah ke final dengan catatan impresif, yakni 21 gol dari enam laga alias punya rasio 3,5 gol. Mereka jua baru kejebolan empat gol saja.

Indonesia jelas ingin menuntaskan dendam kepada Vietnam. Apalagi, sudah dua kali Indra Sjafri bersama Indonesia dikalahkan Vietnam. Sebelum takluk 1-2 di fase grup, Timnas U-23 besutannya jua kalah 0-1 dari Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 lalu.

“Saya melihat banyak wartawan di sini. Semoga dari EA Games ini dan seterusnya, turnamen akan terus sukses. Besok adalah hari yang sangat penting, final ini penting bagi jutaan rakyat Indonesia,” ungkap Indra Sjafri dkutip Zing.vn.

Imbuhnya, “Kami sering bagun pagi dan berlatih pagi hari. Karena kami ingin lebih banyak waktu untuk beristirahat. Saya juga telah memiliki banyak cara untuk menang lawan Vietnam.”

Indra tak sabar menantikan lagi duel melawan Vietnam. Apalagi, dia sempat menantang Vietnam bersua di final saat takluk di fase grup.

“Vietnam memiliki pelatih yang bagus. Sangat menarik untuk melihatnya di final lagi,” tutup Indra.

Comments
Loading...