Indra Sjafri: Semoga kami Bisa Bicara Banyak di Cina

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berharap pasukannya mampu bisa berbuat banyak dalam turnamen di Cina. Meski memang turnamen itu sebagai salah satu persiapan Timnas U-23 untuk SEA Games 2019.

Dalam Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, Indonesia akan menghadapi Cina, Jordania, dan Arab Saudi. Pada laga perdana, indonesia sudah dinanti oleh Cina pada 11 Oktober mendatang.

Selanjutnya, Timnas U-23 akan bersua Jordania, 13 Oktober, dan terakhir kontra Arab Saudi pada 15 Oktober. Indra sendiri membawa 26 pemain untuk menatap turnamen tersebut.

“Kami sudah kerucutkan pemain untuk gelaran turnamen di China nanti. Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke Cina. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

Selama pemusatan latihan, Indra tidak memperbaiki kondisi fisik pemain. Karena dia menilai kebugaran para skuatnya sudah terjaga di klub saat melakoni kompetisi Liga 1.

“Individual taktikal juga tak diberikan. Taktik menyerang dan bertahan memang menjadi menu latihan wajib kami, untuk menghadapi turnamen di Cina,” tutup dia.

Pasukan Indra Sjafri sendiri berangkat ke Cina pada Selasa (8/20/2019). Empat nama yang tak diberangkatkan ke sana ialah Muhammad Rifad Marasabessy, Septian Satria Bagaskara, Todd Rivaldo Alberth Ferre, dan Osvaldo Haay.

Comments
Loading...