Indra Sjafri Senang Firza Andika Gabung TC Timnas U-22

Football5star.com, Indonesia – Latihan Timnas U-22 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta, kian lengkap dengan bergabungnya Firza Andika pada Kamis (10/1/2019) pagi. Kehadirannya pun disambut baik oleh pelatih timnas, Indra Sjafri.

Garuda Muda kembali menghelat latihan keempat pada Kamis pagi. Salah satu nama baru yang terlihat kali ini adalah penggawa Timnas U-19, Firza Andika, yang baru kembali dari trial di Spanyol.

Walau baru bergabung, Indra berharap anak asuhnya itu bisa langsung nyetel dengan ritme latihan yang diterapkan. Apalagi saat ini pengalamannya kian bertambah usai mengikuti seleksi di Eropa.

indra sjafri-indonesia tak kalah kelas di asia
@PSSI

“Saya berharap Firza saat di klub atau di sela-sela jadwal pramusim ini tetap berlatih berlatih. Saya lihat hari ini dia bisa langsung nyetel dengan materi latihan,” ujar Indra Sjafri, usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan ABC, Kamis (10/1/2019).

Dalam dua bulan terakhir, pemain asal Sumatra Utara ini melanglang buana ke Eropa, seperti ke Belgia dan Spanyol. Di Belgia, ia menjalani trial bersama klub divisi empat, AFC Tubize selama dua pekan. Sedangkan di Negari Matador ia bergabung dengan klub  divisi kelima, Alzira, selama sepekan.

Terkait pemain lain yang bergabung, Indra mengaku bahwa hanya Osvaldo yang akan datang pada hari ini. Sementara dua pemain lainnya seperti Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri yang bermain di Eropa masih menunggu izin dari klub masing-masing.

“Osvaldo hari ini tiba di Jakarta, kemungkinan baru besok dia bisa ikut latihan. Jadi tinggal mereka yang masih bermain di luar negeri yang belum datang. Saya pikir mereka masih ikut pramusim bersama klub,” jelasnya.

Comments
Loading...