Indra Sjafri Tak Ingin Kehebatan Witan Diketahui Jepang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri benar-benar menyimpan senjata andalannya, Witan Sulaeman dari perhatian tim Jepang. Ia meminta media di tanah air tak membeberkan kekuatan pemain berusia 17 tahun tersebut.

Indra Sjafri Tak Ingin Kehebatan Witan Diketahui Jepang
the-afc.com

Sebelumnya ada pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media Indonesia kepada Pelatih Timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama. Pertanyaan tersebut seputar penampilan Witan Sulaeman yang kini tengah naik daun.

“Saya kecewa kalian coba buka kekuatan kita. Coba diubah pemikiran media soal pemberitaan,” ketus Indra Sjafri saat sesi konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Lebih lanjut Indra Sjafri juga tak mau membeberkan persiapannya secara rinci untuk laga menghadapi Jepang. Menurutnya hal tersebut adalah suatu kecerobohan dengan menjelaskan kekuatan tim terhadap lawan. “Tidak mungkin saya ngomong itu, saya sekarang kan lagi duduk di samping Pelatih Jepang.”

Di sisi lain, Masanaga Kageyama memuji kualitas yang dimiliki oleh Bintang Timnas U-19 Indonesia. “Dia punya kecepatan dan kaki kiri yang baik. Tapi dia adalah satu dari 11 pemain lawan. Kami fokus pada performa besok.”

Laga antara Timnas U-19 Indonesia versus Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018). Garuda Muda berhasil lolos ke babak tersebut usai menang tipis 1-0 atas Uni Emirat Arab berkat gol tunggal dari Witan Sulaeman.

Comments
Loading...