Indra Sjafri Terkejut dengan Kualitas Pemain yang Baru Gabung

Football5star.com, Indonesia – Pada hari keempat pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019) timnas kembali kedatangan empat amunisi baru. Kehadiran mereka pun membuat Indra Sjafri senang.

Beberapa nama yang baru bergabung diantaranya kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, kiper Bali United, Dicky Indrayana, bek Persija Jakarta, Anan Lestaluhu, gelandang Arema FC, Jayus Hariono, serta penggawa PS Tira, Roni Sugeng.

Indra Sjafri pun mengaku terkejut dengan kualitas yang ditunjukkan penggawa anyarnya itu. Ia juga menegaskan akan mempersiapkan strategi yang pas untuk para pemain.

Indra Sjafri - Timnas U-19 Indonesia
football5star.com/indi hikami

“Saya pikir ada pemain baru yang selama ini saya tidak tahu ternyata punya kemampuan yang menjanjikan. Ada beberapa pemain yang sudah masuk rencana saya,” kata pelatih berdarah Minang itu kepada awak media usai memimpin latihan, Kamis (10/1/2019).

“Dari pemain-pemain Ini kita akan persiapkan startegi terbaik dan menentukan orangnya sesuai posisi masing-masing. Kita sudah melihat kemampuan mereka dan memberikan dasar permainan yang akan kita terapkan di pertandingan nanti.” Ia menambahkan.

Walau sudah kedatangan beberapa pemain baru, Indra masih menantikan kehadiran pemain lain yang saat ini berkarier di Eropa. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, serta Saddil Ramdani yang baru saja menandatangani kontrak bersama klub Malaysia, Pahang FA.

Comments
Loading...