Indra Sjafri: Tidak Mungkin Saya Seleksi Egy

Football5star.com, Indonesia – Hingga hari terakhir pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia, wajah Egy Maulan Vikri belum juga terlihat. Menurut, Indra Sjafri, pemain Lechia Gdansk itu masih berada di Polandia bersama klubnya.

Egy sejatinya bukan satu-satunya pemain yang belum hadir pada pemusatan latihan timnas. Selain dirinya ada juga Saddil Ramdani dan Ezra Walian yang sama-sama berkarier di luar negeri.

“Saya tidak bisa memastikan kapan mereka akan bergabung karena pemain itu yang punya klub, jadi kami akan terus berkomunikasi dengan baik dengan klub,” kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Lapangan B, Senayan, Sabtu (12/1/2019).

indra sjafri-aff-timnas
football5star.com/wanda syafii

Terkait peluang Egy bergabung nantinya, Indra menolak anggapan bila anak asuhnya di Timnas U-19 itu akan mengikuti seleksi. Bahkan baginya 35 pemain yang ada sekarang bukanlah utuk mengikuti seleksi tim nasional.

“Untuk Egy saya sudah berkomunikasi dengan Lechia dan perlu waktu yang tepat untuk dia bergabung dengan tim nasional karena kita juga harus memahami kepentingan klub,” ia menambahkan.

“Masa Egy saya seleksi. Ini bukan seleksi, tidak ada istilah pemain tim nasional diseleksi. Saya hanya mencari pemain yang cocok dengan skema saya. Bukan seleksi,” ungkapnya.

Total ada 38 pemain yang dipanggil sang pelatih untuk mengikuti latihan tahap pertama ini. Tapi hingga hari terakhir, hanya ada 35 pemain yang hadir.

Comments
Loading...