Indra Sjafri: Witan Sulaeman Aset Sepak Bola Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Witan Sulaeman menjadi pahlawan kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Uni Emirat Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (25/10/2018). Satu golnya mengantarkan Garuda Muda menang pada pertandinga terakhir di fase grup Piala AFC U-19 2018 tersebut.

Indra Sjafri: Witan Sulaeman Aset Sepak Bola Indonesia
the-afc.com

Pujian dilontarkan oleh Pelatih Timnas U-19 Indonesia kepada Witan Sulaeman. Menurutnya penampilan pemain berusia 17 tahun tersebut mengalami peningkatan tiap harinya.

“Witan ya itulah Witan. Saya pikir makin hari dari AFF terus Toulun penampilannya meningkat. Daru Piala AFC dengan usia paling termuda saya pikir dia adalah aset sepak bola kita. Ini anak perlu kita jaga agar tetap tertata dengan baik,” kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

Satu gol yang diciptakan Witan Sulaeman di laga tersebut dibuatnya pada menit ke-23. Memanfaatkan kesalahan Bek Uni Emirat Arab, ia mampu mencetak gol keduanya di ajang Piala AFC U-19 2018.

Seusai pertandingan, Witan Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang sudah hadir menyaksikan langsung Timnas U-19 Indonesia berlaga. Ia juga beranggapan bahwa kemenangan tersebut berkat kerja keras timnya.

Sejauh ini Witan Sulaeman selalu tampil menjadi starter di tiga laga terakhir Timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFC U-19 2018. Penampilannya yang impresif tersebut kemungkinan besar membuatnya kembali dimainkan oleh Indra Sjafri saat menghadapi Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018, Minggu (28/10/2018).

Comments
Loading...