Inggris Belum Kibarkan Bendera Putih

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Inggris 1-2 dari Republik Ceko di lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Sinobo, Senin (14/10/2019), membuat tim besutan Gareth Southgate diambang ancaman tak ikut Euro 2020.

Meski harus berjuang ekstra keras di dua laga sisa, kiper Inggris Jordan Pickford mengaku tidak akan menyerah.

“Kami tidak akan menyerah semudah ini. Kami sudah melakukan banyak hal di sesi latihan dan akan kami buktikan di laga berikutnya,” kata Pickford seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

Daily Mail

“Soal hasil ini tentu saja kami sangat kecewa. Hasil ini memang jadi pengalaman pahit bagi sejumlah pemain lain,” tambah kiper Everton tersebut.

Di laga melawan Ceko, pelatih Gareth Soutghate memang memasukkan sejumlah pemain muda seperti Tyrone Mings, Ben Chilwell dan Trent Alexander-Arnold. Pickford berharap di laga selanjutnya semua pemain bisa tunjukkan penampilan terbaik.

“Kami semua adalah pemain yang bermain bagus di klub karenanya terpilih untuk membela timnas. Saya pikir semua orang harus berjuang untuk memberikan penampilan terbaik,”

“Semua lawan harus tahu bahwa kami memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang sangat baik. Peluang untuk kami masih terbuka lebar,” tutup Pickford.

Inggris saat ini berada di peringkat pertama grup A dengan koleksi 12 poin. Ceko di tempat kedua memiliki poin sama. Jordan Pickford dan kawan-kawan menyisakan tiga laga sisa dan kemenangan jadi hasil akhir yang wajib raih.

Comments
Loading...