Inggris Coret Fabian Delph karena Cedera Hamstring

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro dan Kosovo, timnas Inggris harus kehilangan satu pemainnya di sektor tengah. Gelandang Everton Fabian Delph urung bela Inggris karena faktor cedera.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (12/11/2019) pemain berusia 29 tahun tersebut kembali ke klub karena gagal memulihkan cedera hamstring yang ia alami.

Fabian Delph - Everton - Manchester City - @Everton
getty images

Setelah mendapat pemeriksaan intensif oleh tim medis Inggris, diputuskan untuk melajutkan proses rehabilitasi dan pemulihan cedera di klub Delph, Everton.

Cedera hamstring itu sendiri didapat oleh Delph saat Everton bermain melawan Tottenham pada 3 November lalu. Dan kondisinya cukup diperparah saat Everton menang 2-1 dari Southampton akhir pekan lalu.

Suami dari Natalie Delph tersebut sebelumnya sangat bernafsu untuk bisa terus membela timnas Inggris di babak kualifikasi Euro 2020.

Kegagalan di Piala DUnia 2018 lalu membuat Delph tak ingin skuat Tiga Singa kembali rasakan hal pahit di putaran final Euro 2020.

Comments
Loading...