Inggris Vs Belgia, Aroma Premier League Di World Cup 2018

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan terakhir pada grup G World Cup 2018 akan mempertemukan Inggris vs Belgia di Stadion Kaliningrad, Jumat (29/6/2018). Prediksi pertandingan tersebut tetap bakal berjalan ketat meski kedua kesebelasan telah menggenggam satu tiket ke fase 16 besar.

twitter (@optajoe)

Aroma sengitnya persaingan Premier League di World Cup 2018 akan tersaji di laga tersebut. Dari 23 daftar pemain Belgia, hampir setengahnya yaitu 11 nama yang merumput di Premier League. Sedangkan 23 pemain Inggris sudah pasti berasal dari liga mereka.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain mereka sejumlah delapan nama di kedua kesebelasan tersebut. Pemain Spurs seperti Harry Kane, Danny Rose, Jan  Vertonghen, Mousa Dembele, kemungkinan besar akan menghiasi line up laga Inggris vs Belgia di World Cup 2018.

Pertandingan antara Inggris vs Belgia di World Cup 2018  tersebut bukan hanya jadi ajang adu gengsi. Kedua negara akan bersaing menjadi siapa yang terbaik dari grup G. Saat ini, Three Lions berada di puncak klasemen dengan mengemas enam poin. The Red Devils juga memiliki poin yang sama namun masih kalah dalam produktivitas gol.

Gareth Southgate, Manajer Inggris tak mau anak asuhnya hanya keluar sebagai runner up dari grup G. Meski, jika dalam kondisi tersebut, Harry Kane dkk kemungkinan besar jika lolos dari 16 besar akan bertemu antara Swedia dan Swiss di perempat final World Cup 2018.

“Kami ingin terus memenangkan pertandingan. Kami ingin mengembangkan mentalitas. Semua orang di tim kami ingin terus menang,” tegas Southgate seperti dikutip Football5star dari Talksport, Kamis (28/6/2018).

Sementara itu pernyataan berbeda dilontarkan oleh Roberto Martinez selaku Pelatih Belgia. Menurutnya, mengalahkan Pasukan Gareth Southgate di laga Inggris vs Belgia bukan menjadi prioritas utama baginya.

“Kami kini telah lolos dan itu adalah prioritas. Sekarang kami perlu melihat kualitas individu pemain kami. Kami ingin tampil baik tetapi prioritasnya bukan untuk menang,” ucap eks Manajer Everton tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More