Ingin Ambil Hak Jorginho, Tammy Abraham Didamprat Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, melempar kritik pedas kepada Tammy Abraham yang sempat bersikeras mengambil hak Jorginho. Insiden ini terjadi pada babak kedua partai Chelsea vs Crystal Palace, Sabtu (3/10) malam WIB.

Insiden ini bermula dari penalti yang dihadiahi wasit Michael Oliver pada menit ke-81 setelah Kai Havertz dilanggar Mamadou Sakho. Abraham langsung mengambil bola dan maju sebagai algojo penalti.

Kelakuan ini membuat Abraham sempat dimarahi kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Setelah mengomeli Abraham, Azpilicueta langsung mengambil bola dan memberikannya kepada kepada Jorginho yang tanpa kesulitan mampu menjebol gawang Vicente Guaita untuk kali kedua.

The Sun

“Apa yang dilakukan Tammy Abraham tetap salah meski dia menunjukkan penampilan gemilang. Dia membuat kesalahan dan ingin mengambil penalti,” ujar Frank Lampard seperti diwartakan Football London.

“Itu bukanlah sesuatu yang benar. Karena, Jorginho merupakan eksekutor penalti utama kami. Kami sudah menangani masalah ini di dalam ruang ganti. Kedua pemain juga sudah melupakan masalah ini,” sambung Lampard.

Meski sempat diwarnai perselisihan, Chelsea tetap bisa meraih kemenangan telak dengan skor 4-0. Kemenangan ini membuat The Blues berhasil naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Selepas kemenangan ini, Chelsea akan ditinggal beberapa pemain kuncinya yang akan membela timnasnya masing-masing. Setelah jeda internasional, The Blues akan menjamu Southampton pada 17 Oktober mendatang.

ChelseaFrank LampardJorginhoTammy Abraham