Ingin Bajak Donny van de Beek, Manchester United Minta Ajax Beri Diskon

Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa asal Inggris, Manchester United dikabarkan siap membajak transfer Donny van de Beek dari Ajax ke Real Madrid. Akan tetapi, The Red Devils tak bisa menyanggupi harga yang dipatok Ajax.

Saat ini, Ajax dan Real Madrid masih terus bernegosiasi mengenai kepindahan Van de Beek. Media-media Belanda mengabarkan bahwa De Godenzoden hanya akan melepas Van de Beek ke Real Madrid dengan banderol 55 juta Euro.

Menurut laporan dari Voetbal Primeur, Manchester United hanya sanggup menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa Van de Beek. The Red Devils pun berharap akan mendapat diskon dari Ajax dengan alasan pandemi COVID-19.

Donny van de Beek - Ajax - Real Madrid - Manchester United - Reuters
Reuters

Selain itu, Voetbal Primeur juga melaporkan kalau Manchester United siap melepas Paul Pogba ke Real Madrid demi mengamankan jasa Van de Beek. Pogba memang sudah sering diberitakan menjadi salah satu pemain yang diincar Los Blancos pada bursa transfer mendatang.

Semenjak musim panas 2019 lalu, Van de Beek memang dikabarkan menjadi pemain incaran Los Blancos. Akan tetapi, tahun lalu Van de Beek gagal pindah ke Spanyol dan memutuskan untuk tetap bertahan di Belanda hingga akhir musim 2019-20.

Donny van de Beek bukanlah satu-satunya bintang Ajax yang akan hengkang pada bursa transfer mendatang. De Godenzoden kabarnya sudah siap melego Andre Onana, Nicolas Tagliafico, serta Serdino Dest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More