Ingin Balik ke Liga Champions, Arsenal Harus Selesaikan Dulu Masalah Ini

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, percaya The Gunners takkan bisa kembali ke Liga Champions sebelum mereka membereskan masalah di lini belakang.

Nicolas memang salah satu sosok yang paling vokal mengkritisi Meriam London sepanjang musim ini, khususnya di sektor defensif.

Pria yang kini dikenal sebagai pandit Sky Sports itu berharap manajer Mikel Arteta buru-buru mendatangkan bek tengah baru. Apalagi, musim depan bakal dimulai pada 12 September mendatang.

Terhitung, Arteta punya tujuh bulan untuk memantau opsi yang tersedia bagi Arsenal sejak ia diwarisi skuat yang terbilang tidak konsisten dari manajer terdahulu, Unai Emery.

Arsenal mengungkit rekor bagus atas Manchester City saat bertemu pada semifinal Piala FA.
standard.co.uk

“Ini merupakan ujian yang berat bagi Mikel Arteta, tetapi saya pikir Arsenal telah menyadari bahwa mereka harus berusaha sekuat tenaga dan menyelesaikan masalah pertahanan. Jika masalah itu selesai, mereka dapat mulai naik ke papan atas klasemen,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Beberapa pemain perlu pergi, Oezil, Sokratis, Mustafi. Para pemain ini harus pindah, dan Arsenal perlu menyegarkan segalanya.”

“Pertahanan adalah kunci untuk membangun kembali, mereka telah membangun kembali tim selama tujuh, delapan tahun, periode ini khususnya telah mengerikan bagi para penggemar Arsenal, tetapi saya pikir Arteta tahu jalan yang tepat,” ia menambahkan.

Oezil kemungkinan dilepas pada bursa kali ini. Sementara Sokratis sempat dikabarkan akan hengkang dari Arsenal belum lama ini. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh sang agen. Sedangkan Mustafi sedang mengalami cedera hamstring . Cedera tersebut memaksanya absen hingga Oktober nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More