Ingin Bangkit, Arsenal Butuh Partey, Rabiot dan Koulibaly

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menilai The Gunners butuh amunisi baru untuk musim depan. Ia menyebut nama Thomas Partey, Adrien Rabiot dan Kalidou Koulibaly sebagai sosok yang dibutuhkan Meriam London.

Arsenal terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Unai Emery sudah mencoba untuk membangkitkan The Gunners, namun gagal. Sekarang giliran Mikel Arteta. Nahasnya, Arsenal masih dengan budget transfer yang terbatas.

Situasi Meriam London sekarang ini coba dianalisis oleh Kevin Campbell, mantan striker mereka. Dia tahu ada beberapa cara mengembangkan tim, misalnya memercayai produk akademi.

Namun, kondisi The Gunners sudah terlalu buruk. Mereka membutuhkan perubahan instan, yakni dengan membeli pemain-pemain yang tepat dan langsung bisa menyelesaikan masalah.

squawkanews

“Arsenal membutuhkan empat atau lima pemain baru. Mereka membutuhkan bek tengah, saya dapat melihat mereka pergi untuk satu atau dua pemain di posisi itu. Mereka juga membutuhkan gelandang tengah, dan lebih banyak energi di lini tengah dan striker atau winger,” kata Campbell kepada Gentingbet.

“Saya bisa melihat tiga pemain datang ke Arsenal, tergantung pada rekrutmen dan anggaran transfer. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dan saya tidak yakin siapa yang Arteta bidik. Saya bisa mengambil Thomas Partey di lini tengah, dari Atletico Madrid dan Adrien Rabiot dari Juventus.”

“Saya juga ingin melihat Kalidou Koulibaly di belakang saat Arsenal berjuang dengan pemain depan yang cepat. Koulibaly cepat dan pemain bertahan yang sangat baik,” ia menambahkan.

Adrien RabiotArsenalKalidou KoulibalyThomas Partey