Ingin Beli Tonali dan Pulangkan Nainggolan, Inter Bakal Lepas Siapa?

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan nampaknya akan memiliki bursa transfer yang cukup sibuk, terutama pada lini tengah. Dimana mereka akan membeli beberapa pemain dan tentu saja harus menjual beberapa pemain.

Rumor-rumor terbaru memberitakan bahwa Inter Milan sangat ngotot untuk membeli Sandro Tonali. Dan juga Radja Nainggolan yang kabarnya akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya bersama Antonio Conte. Jika itu terjadi sudah pasti harus ada yang dikorbankan di lini tengah.

Nerazzurri saat ini punya tujuh gelandang tengah. Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, dan Borja Valero. Itu belum termasuk Nainggolan dan Joao Mario yang sedang dipinjamkan ke klub lain.

@Inter_en

Menurut laporan Football5Star.com dari Tuttosport, mengklaim Joao Mario akan menjadi pemain pertama yang akan berusaha Inter jual. Klubnya saat ini Lokomotiv Moscow tidak mampu membayar opsi tebusnya. Klub lamanya, Sporting CP, dan Marseille dikabarkan berebut pemain asal Portugal itu.

Dari sumber yang sama juga menyebut Borja Valero dan Matias Vecino akan menjadi pemain yang selanjutnya dijual. Tapi kedua mantan pemain Fiorentina itu akan dilepas dengan cara yang berbeda.

Valero kontraknya akan habis pada musim ini dan Inter tidak akan memperpanjangnya mengingat sang pemain sudah berusia 35 tahun. Sedangkan untuk Vecino, La Beneamata akan mencoba menjual dikisaran harga 20-25 juta euro.

Tuttosport mengklaim Valencia dan Arsenal tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Uruguay itu.