Ingin Bermain di Inggris, Joaquin Correa Kirim Kode ke Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Lazio, Joaquin Correa, mengirimkan kode untuk Liverpool jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Correa mengaku ingin mencoba peruntungannya di Liga Inggris.

Ya, Correa merupakan salah satu pemain yang diincar Liverpool pada bursa transfer mendatang. Menurut laman transfermarkt, Correa memiliki harga pasaran sebesar 30 juta Euro.

“Saya ingin mencoba perutungan di Liga Inggris,” kata Joaquin Correa di laman Instagram pribadinya. “Akan tetapi, untuk saat ini saya masih fokus untuk membela Lazio.”

Joaquin Correa - Lazio- Liga Inggris - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Saya adalah salah satu penggemar Liga Inggris. Saya ingin bisa pindah ke sana untuk bermain serta memperbaiki kemampuan bahasa Inggris. Saya yakin hal itu akan menjadi kenyataan suatu hari nanti,” sambung Correa menambahkan.

Tak hanya membuka peluang berkarier di Inggris, Correa juga mengaku ingin kembali bermain di Argentina sebelum gantung sepatu. Klub Argentina yang menjadi pilihan Correa untuk mengakhiri kariernya adalah Estudiantes.

“Saya juga ingin kembali bermain untuk Estudiantes. Akan tatapi, saya masih menikmati karier di Eropa saat ini. Saya pun masih ingin berkarier di Eropa hingga beberapa tahun lagi,” kata Correa.

Selama dua tahun bermain di Lazio, Correa mampu menunjukkan kinerja yang cukup baik bersama Ciro Immobile di lini depan. Pemain berpaspor Argentina itu sukses menyumbang 17 gol dan 10 assist dari total 71 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More