Ingin Bermain di Liga Champions, Pepe Reina Gabung Lazio

Football5star.com, Indonesia -Penjaga gawang veteran asal Spanyol, Pepe Reina, dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya dari AC Milan ke Lazio. Kabarnya, Reina siap bergabung ke Lazio karena ingin kembali bermain di Liga Champions.

Bersama Lazio, Reina akan menempati pos sebagai penjaga gawang pelapis. Pasalnya, Biancocelesti masih memiliki Thomas Strakosha yang sudah menempati pos penjaga gawang utama semenjak musim 2016-17 lalu.

Selain Lazio, Reina kabarnya juga sempat diminati tim asal Spanyol, Valencia. Akan tetapi, Reina merasa frustrasi karena Valencia terlalu lambat memberikan penawaran dan akhirnya memilih gabung Lazio yang bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Pepe Reina - AC Milan - Lazio - Liga Champions - The Sun
The Sun

Reina akan diikat dengan kontrak berdurasi dua musim oleh Biancocelesti. Pemain berusia 37 tahun itu akan mendapat upah sebesar 1,5 juta Euro di musim pertamanya dan dua juta Euro apabila tetap bertahan hingga kontraknya usai.

Sebelum bergabung ke skuat Biancocelesti, Reina harus terlebih dahulu memutus kontraknya bersama AC Milan. Pasalnya, kontraknya bersama Rossonerri baru akan habis pada 2021 mendatang.

Pepe Reina bukanlah satu-satunya pemain yang bakal dilepas secara cuma-cuma oleh AC Milan tahun ini. Rossonerri juga sudah melepas Lucas Biglia dan Jack Bonaventura yang kontraknya usai Agustus ini.

Dilepasnya Reina dan Biglia bertujuan untuk meringankan beban gaji yang dikelarkan Rossonerri musim depan. Proses pengurangan gaji karyawan ini membuat AC Milan sudah resmi melepas Ricardo Rodriguez dan Suso

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More