Ingin Bermain di Liga Italia, Yaya Toure Beri Kode ke tim Promosi?

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku ingin menjajal pengalaman bermain di Liga Italia sebelum mengakhiri kariernya. Hal ini seolah menjadi kode kepada klub promosi Liga Italia, Spezia.

Saat ini, Toure memang masih menganggur setelah didepak klub Cina, Qindao Huanghai pada Januari lalu. Menurut laporan Tuttomercato, Toure sempat menawarkan diri ke Spezia beberapa waktu lalu.

“Saya ingin mencoba bermain di Italia. Karena, saya belum pernah bermain di sana. Selain itu, saya juga tetap membuka peluang bermain di Inggris maupun Prancis,” ujar Yaya Toure seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

Yaya Toure - Manchester City - Liga Italia - Spezia - @realyayatoure
instagram.com/realyayatoure

“Saya akan siap menghadapi segala tantangan yang diberikan Serie A musim depan.”

“Saya sudah tak lagi mencari uang di dunia sepak bola. Saya masih ingin bermain karena yakin bisa tampil di level tertinggi selama satu atau dua musim ke depan,” sambung Toure.

Lebih lanjut, Toure mengaku sempat mendapat tawaran dari Inter Milan beberapa tahun lalu. Tawaran ini didapat Toure ketika ia masih bermain untuk Manchester City.

“Saya sempat mendapat tawaran dari Inter ketika merkea dilatih Roberto Mancini dan saya memperkuat Manchester City. Mereka benar-benar menginginkan saya waktu itu.”

“Tapi, karena satu dan lain hal, kami gagal mencapai kesepakatan dan Inter akhirnya mendatangkan pemain lain,” tutup Toure.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More