Ingin Bertahan di La Liga, Bacca Ogah Balik ke Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Kolombia, Carlos Bacca, mengaku betah main di Spanyol. Ia pun tak tertarik kembali ke AC Milan.

Bacca musim lalu dipinjamkan Milan ke Villarreal. Bersama The Yellow Submarine, Bacca berhasil mencetak 18 gol dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Carlos Bacca - football5star.com
Mundo Deportivo

Sang pemain pun ingin bertahan di klub Spanyol itu. Masalahnya, Villarreal enggan membayar 15 juta euro yang jadi harga klausul rilis eks pemain Sevilla tersebut.

“Aku merasa baik dan ingin bertahan di Spanyol. Kami sedang menunggu. Aku memiliki kontrak dengan Milan dan aku menghormatinya. Aku harus menunggu sampai aku dapat kembali dan berbicara dengan mereka tentang situasi dan apa yang mereka inginkan dariku. Lalu aku akan mengatakan apa yang aku inginkan dan kami Akan membuat keputusan,” kata Bacca kepada Fox Sports Radio Colombia.

“Aku akan kembali dengan harapan seperti biasanya, dengan keinginan dan optimisme untuk melakukan hal-hal yang benar. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami meninggalkan segalanya di tangan Tuhan. Aku harus menampilkan diri di Milan, tapi aku ragu akan tetap di Serie A bersama Cristiano Ronaldo,” Bacca menambahkan.

Bacca sebelumnya sempat membela Milan pada 2015-2017. Sang pemain cukup tajam dengan torehan 34 gol dalam 76 laga. Masalahnya, bomber 31 tahun itu tak nyaman main di Serie A.