Ingin Bertahan di Napoli, Tiemoue Bakayoko Ogah balik ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus saudara kandung Tiemoue Bakayoko, Abdoulaye, memastikan bertahan di Napoli merupakan prioritas terbesar kliennya. Menurut Abdoulaye, Bakayoko merasa sangat bahagia bersama I Partenopei dan tak ingin kembali ke Chelsea.

Saat ini, Bakayoko bermain di Napoli dengan kontrak pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim 2020-21. Namun, I Partenopei tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Bakayoko.

“Terlalu dini untuk membahas kemungkinan Napoli mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko. Karena, masih ada cukup banyak hal yang harus dipertimbangkan,” kata Abdoulaye dikutip dari laman Goal.

Tiemoue Bakayoko - Napoli - Chelsea - Daily Mail
Daily Mail

“Bakayoko akan bermain dengan status punjaman hingga akhir musim 2020-21 dan kami belum melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Tapi, bertahan di sini merupakan sebuah kesempatan yang sangat baik.”

“Bakayoko sudah bermain untuk banyak klub dan saat ini dia merasa bahagia bersama Napoli. Hasil yang mereka raih musim ini akan menjadi salah satu faktor penentu. Tapi, kami tetap menjadikan Napoli sebagai prioritas pada Juni nanti,” sambung Abdoulaye.

Musim ini, Bakayoko menjadi salah satu pemain andalan I Partenopei dan mampu mencatat 18 penampilan di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, ia berhasil menyumbang gol pertamanya bagi I Partenopei. Menurut Abdoulaye, gol tersebut membuat kepercayaan diri Bakayoko meroket.

“Bakayoko merasa sangat senang karena berhasil mencetak gol pertamanya di sini. Dia sudah cukup lama tak mencetak gol. Gol tersebut berhasil meningkatkan kepercayaan dirinya,” tutur Abdoulaye.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More