Luka Modric Tolak Tawaran Milan

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric menolak tawaran untuk pindah ke AC Milan pada bursa tranfer musim panas ini. Gelandang timnas Kroasia ini tampaknya belum tertarik untuk hengkang dari Real Madrid.

Seperti dilansir Football5star.com dari Marca, Senin (1/7/2019), memanfaatkan kedekatan personal, Zvonimir Boban mencoba melakukan upaya menggaet Luka Modric. Terutama agar gelandang berusia 33 tahun itu bersedia pindah ke AC Milan.

Boban adalah mantan pemain yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan. Boban dan Modric merupakan kompatriot yang sama-sama berasal dari Kroasia.

Luka Modric Sebut Dirinya Lebih Suka Mengumpan
Realmadrid.com

Namun, kedekatan personal sepertinya tidak cukup untuk bisa memengaruhi keinginan Modric. Usaha Boban pun sepertinya tidak mendapatkan hasil positif lantaran Modric masih ingin berkarier di Santiago Bernabeu.

Modric merupakan pemain yang didatangkan ke Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 30 juta pounds. Juni lalu, ia diketahui siap memperpanjang kontrak bersama klub berjulukan Los Blancos. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak tersebut.

Modric telah bermain di 200 laga dan mencetak 12 gol bersama El Real. Dia pun menjadi bagian penting saat Madrid menjuara Liga Champions 2014, 2016, 2017 dan 2018.

Comments
Loading...