Ingin Fokus di Derby County, Lampard Tolak Kembali ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea kian terancam seiring kekalahan memalukan 0-6 yang diderita dari Manchester City akhir pekan kemarin. Hal ini kemudian memunculkan beberapa nama calon pengganti, salah satunya adalah legenda klub, Frank Lampard.

Chelsea saat ini berada di peringkat keenam Liga Inggris dengan raihan 50 poin. Mereka kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di urutan kelima. Melihat pencapaian ini, banyak yang menduga keberadaan Sarri di klub tidak akan lama lagi.

Sebagai nama yang disebut-sebut suksesor pelatih asal Italia itu, Lampard dengan tegas mengatakan tidak. Ia mengaku masih terikat kontrak bersama Derby County dan ingin membawa klub Divisi Championship itu promosi ke Premier League musim depan.

Maurizio Sarri - Chelsea - @FootballJOE
@FootballJOE

“Dengan pikiran yang selalu tertuju pada Chelsea, saya selalu punya perasaan untuk kembali, tapi untuk sekarang itu tidak baik. Sulit melihat Chelsea kalah besar, tapi kita tidak boleh lupa lawan yang dihadapi adalah Manchester City yang sangat hebat,” kata Lampard seperti dilansir AS, Selasa (12/2/2019).

“Saya masih pemula dan Chelsea adalah klub yang sangat saya hormati. Saya juga punya manajer yang saya hormati. Pekerjaan saya sekarang di Derby dan saya ingin bekerja keras di sini,” ujarnya.

Alih-alih memikirkan peluang melatih The Blues dalam waktu dekat, mantan gelandang ini justru sedang fokus pada laga Derby selanjutnya melawan Ipswich Town dalam lanjutan Divisi Championship.

“Semua fokus dan pikiran saya tertuju pada laga melawan Ipswich Town pada hari Rabu. Tapi saya tetap berharap bisa melihat Chelsea bersatu lagi ke bentuk awalnya dan membalikkan hasil seperti sedia kala,” tutupnya.

Comments
Loading...