Ingin Hentikan Juventus, Inter Incar Neymar

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Italia Seria A, Inter Milan, dilaporkan mengincar striker Brasil yang bermain di Paris Saint-Germain, Neymar. Klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu mengincar striker berusia 27 tahun itu untuk menghentikan dominasi Juventus dan Cristiano Ronaldo.

Neymar diisukan akan pergi dari Paris Saint-Germain musim panas ini, klub besar Eropa lainnya juga dikabarkan meminati mantan striker Barcelona.

Pemain yang mengawali kariernya di Santos itu menjadi topik pembicaraan menjelang bursa transfer dan belum menunjukkan komitmen untuk bertahan di kkub asal kota Paris tersebut.

Klub asal Spanyol, Real Madrid, dirumorkan sebagai klub yang ingin dituju Neymar, tetapi kesepakatan masih jauh dari kata final dengan belum adanya penawaran resmi dari klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane.

Neymar - bleacher report
bleacherreport.com

Sementara itu, sejumlah klub lain menyatakan minatnya pada penyerang PSG itu serta bersedia membayar gaji besar dan biaya transfer untuk membawanya dari PSG.

Diberitakan Fox Sports Asia dikutip Football5star.com melaporkan bahwa Inter Milan ingin mengontrak Neymar di musim panas. Klub asal Milan tersebut mengincar striker yang telah mencetak 15 gol untuk PSG di Liga Prancis musim ini sebagai cara untuk menghentikan dominasi Juventus.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo musim lalu membuat langkah klub asal Turin tersebut semakin tak terbendung di Serie A, dan para pesaing mencari cara untuk menghentikan hegemoni Bianconeri di Liga Italia.

Selain Lionel Messi, Neymar mungkin kini satu-satu pemain yang bisa menyamai level permainan Cristiano Ronaldo. Tetapi, mendapatkan tanda tangannya tidak akan murah.

Tawaran 200 juta euro plus gaji 40 juta euro dibutuhkan untuk merealisasikan transfer tersebut. Jika Inter Milan menyanggupi, bukan hal mustahil striker asal Brasil tersebut menyusul Ronaldo ke Serie A.

Comments
Loading...