Ingin Ikuti Jejak Idolanya, Aleksandar Kolarov Mungkin Pensiun di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Inter Milan, Aleksandar Kolarov, mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mengakhiri kariernya di Nerazzurri. Hal itu karena Kolarov ingin mengikuti jejak idolanya, Sinisa Mihajlovic.

Kolarov resmi didatangkan oleh Inter dari AS Roma dengan harga 1,5 juta euro. Pemain timnas Serbia itu mengungkapkan bahwa dirinya tak berpikir dua kali ketika tawaran Inter datang.

“Itu adalah pilihan yang mudah bagi saya, karena saya tidak berpikir dua kali ketika menerima panggilan dari Inter dan dengan senang hati menerimanya. Saya sudah mengenal banyak pemain (Inter), kami juga berhadapan beberapa kali sebagai lawan, jadi saya memiliki kesan positif terhadap mereka,” ucap Kolarov seperti dilansir Football5Star.com dari Inter TV.

Ingin Ikuti Jejak Idolanya, Aleksandar Kolarov Mungkin Pensiun di Inter
inter.it

Selain itu, Kolarov juga mengatakan bahwa Antonio Conte juga menjadi salah satu alasan kenapa dia menerima tawaran Nerazzurri.

“Kehadiran Conte tentu memengaruhi keputusan saya, karena dia langsung menang (pada musim pertamanya) di Inggris dan musim lalu mengubah Inter sepenuhnya. Saya berharap kami bisa melakukannya dengan baik bersama-sama dan mencoba untuk menang,” ujar Kolarov.

Aleksandar Kolarov sangat mengidolai Sinisa Mihajlovic. Pelatih Bologna itu memiliki karier yang hampir sama dengan Kolarov. Pernah bermain di AS Roma dan Lazio. Mihajlovic lalu menutup kariernya di Inter pada 2006 dan Kolarov bisa saja mengikuti jejaknya.

“Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa, ketika dia bermain untuk Red Star Belgrade. Takdir saya bisa mengikuti nasibnya, mungkin seperti Mihajlovic saya juga akan mengakhiri karir bermain saya di Inter,” sebut Kolarov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More