Ingin Ikuti Jejak Maradona, Lorenzo Insigne Incar Gelar Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, mengungkapkan bahwa gelar Liga Europa merupakan target obyektif bagi Napoli. Insigne ingin mengikuti jejak Diego Maradona yang bisa membawa Partenopei menjuarai UEFA Cup kala itu.

Napoli akan berhadapan dengan AZ pada Jumat, (4/12/20). Kemenangan melawan tim asal Belanda itu akan memastikan Napoli masuk ke babak 32 besar. Namun Insigne mengatakan bahwa laga nanti adalah laga sulit, apalagi Partenopei kalah di pertemuan pertama.

Football Memories

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan berusaha mendapatkan hasil dengan segala cara. Kami bermain cukup baik terakhir kali, tetapi tidak menyelesaikan peluang kami. Napoli adalah tim yang hebat, kami harus bekerja untuk terus berkembang. Pertandingan Liga Europa tidak pernah mudah dan kami harus memberikan yang terbaik,” ucap Insigne seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Sudah satu minggu semenjak legenda Napoli, Diego Maradona, meninggal dunia. Maradona berhasil mengantarkan Napoli menjadi juara UEFA Cup pada 1989 dan itu masih menjadi satu-satunya gelar Napoli di Eropa. Insigne ingin sekali mengulang momen itu musim ini demi menghormati Maradona.

“Saya bisa katakan ya, Liga Europa adalah tujuan kami. Maradona melakukan hal-hal luar biasa, dia membawa Napoli ke puncak sepak bola Eropa dan kami tidak akan pernah melupakannya,” kata Lorenzo Insigne.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Grup F Liga Europa dengan raihan 9 poin.

Diego MaradonaLiga EuropaLorenzo InsigneNapoli