Ingin Jadi Pelatih Kepala, John Terry akan Tinggalkan Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – John Terry sepertinya mulai bosan hanya menjadi asisten pelatih di Aston Villa. Ia pun dikabarkan sedang mengincar posisi sebagai pelatih kepala musim depan.

Sudah dua tahun terakhir John Terry menjadi asisten Dean Smith di Aston Villa. Birmingham Live melaporkan bahwa ia merasa sudah cukup waktunya belajar sebagai orang kedua.

Mulai musim depan legenda Chelsea ini akan mencari tantangan baru. Birmingham Live melanjutkan bahwa klub Divisi Championship, Bristol City, adalah klub pertama yang akan ditangani.

Sebelum Kick Off Aston Villa vs Tottenham, Jose Mourinho Tampar John Terry
Daily Mail

Kemungkinan Bristol City meminang Terry sangat terbuka. Mereka baru saja memecat pelatihnya, Lee Johnson, yang gagal membangkitkan tim dari keterpurukan sejak kompetisi kembali digelar.

Mereka juga disebut-sebut sudah bernegosiasi dengan pria 39 tahun. Bahkan disebutkan pula jika Bristol sudah sepakat secara personal dengan Terry.

Sementara itu, satu-satunya yang bisa menjadi hambatan John Terry ke Bristol City musim depan adalah nasib Aston Villa di Premier League musim ini. Saat ini The Villans sedang berada di urutan ke-19 dan terancam degradasi.

Andai terdegradasi, Terry akan benar-benar hengkang. Namun, jika Aston Villa bertahan bukan tidak mungkin dia juga tetap bersama Dean Smith musim depan.

Adapun Bristol saat ini tertahan di peringkat ke-12 Divisi Championship. Posisi mereka pun dipastikan aman dari ancaman degradasi ke League One musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More