Ingin Jadi Pelatih Lagi, Ralf Rangnick Tinggalkan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Gagal ke AC Milan tidak menghalangi upaya Ralf Rangnick untuk meninggalkan RB Leipzig. Demi mengejar hasratnya kembali menjadi pelatih ia pun meletakkan jabaran sebagai direktur klub.

Ralf Rangnick sejatinya masih memiliki kontrak dengan RB Leipzig. Tapi ia memutuskan untuk menyudahi kerja sama. Saat ini mantan pelatih Schalke 04 sedang mencari tempat baru sebagai juru taktik.

Belum diketahui ke mana Rangnick akan berlabuh musim depan. Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ia akan menuju Premier League.

Ralf Rangnick terus dihubung-hubungkan dengan AC Milan.

Nama Ralf Rangnick menjadi buah bibir dalam tiga bulan terakhir. Hal ini tak lepas dari isu kepindahannya ke AC Milan.

I Rossoneri sempat mendekatinya untuk menggantikan posisi Stefano Pioli. Tapi pria 62 tahun ingin mememiliki kendali penuh. Ya, tidak hanya pelatih, dirinya juga mengincar jabatan sebagai direktur olahraga dan manajer.

Permintaan ini pula yang pada akhirnya tidak disanggupi AC Milan. Mereka kemudian batal menggaet Rangnick dan lebih memilih untuk memperpanjang kontrak Stefano Pioli.

Pria asal Jerman adalah sosok berpengalaman di dunia pelatih. Sebelum menjabat sebagai Direktur Olahraga ia pernah melatih beberapa tim Bundesliga seperti RB Leipzig, Schalke 04, TSG Hoffenheim, Hannover 96, dan VFB Stuttgart.

Pengalaman 22 tahun sebagai peramu taktik ini menghasilkan tiga trofi yakni DFB Pokal, Piala Liga Jerman, dan Piala Super Jerman. Dan ketiganya dipersembahkan Ralf Rangnick untuk Schalke 04.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More