Ingin Juara, Manchester United Butuh Striker Seperti Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Mantan staf pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, menilai Setan Merah butuh tipe striker seperti Robert Lewandowski.

Setelah kepergian Romelu Lukaku, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberanikan diri untuk menggunakan duo pemain seperti Marcus Rahsford dan Anthony Martial dalam urusan mencetak gol.

Lalu, Mason Greenwod juga kerap memberikan perbedaan ketika masuk sebagai pemain pengganti. Selain itu, dengan hadirnya Odion Ighalo yang didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman juga sudah menambah kedalaman serangan United.

Meski sudah mempunyai banyak pemain lini depan, tetapi Solskjaer selaku juru taktik tampaknya masih ingin menambah daya gedornya lagi. Satu pemain yang sangat diinginkan pelatih asal Norwegia itu yakni Jadon Sacho yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Bahkan kubu United kabarnya kian dekat untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Menurut Meulensteen, United seharusnya mendatangkan pemain seperti Robert Lewandowski musim panas ini.

Ryan Giggs - Manchester united - Manchester City - Manchester Evening News
Manchester-Evening-News

“Mereka membawa Ighalo sebagai pemain yang bisa membantu United dalam waktu-waktu tertentu dan dia benar-benar melakukannya dengan sangat baik. Tetapi jika Anda melihat pemain lain di sana – Rashford, Martial, mereka tidak benar-benar target man,” kata Meulensteen kepada talkSPORT.

“Greenwood, pemain muda yang datang, itu hal yang sama. Banyak peluang dan gol dapat dibuat dari area sayap, dan Sancho sebenarnya adalah pemain yang sama.”

“Saya pikir kekurangan United adalah striker kaliber Lewandowski. Seseorang di sana yang dapat menahan bola, tetapi ketika datang untuk menyelesaikan peluang di dalam dan di luar kotak, pemain seperti itu, mereka sulit didapat.”

“50 juta pounds untuk Sancho, apakah itu terlalu banyak? Bagi saya, melihat apa yang dimiliki United di sayap, apakah United butuh pemain baru di sektor itu lagi?” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More