Ingin Kalahkan Juventus, Inter Milan Harus Hentikan Pjanic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih kharismatik Italia, Fabio Capello, memberi saran untuk Inter Milan yang akan menghadapi Juventus, Minggu (6/10/2019). Menurutnya, syarat Inter untuk mengalahkan Juve adalah menghentikan pergerakan Miralem Pjanic.

Fabio Capello punya alasan kuat di balik sarannya tersebut. Menurutnya, otak permainan Juventus musim ini ada pada diri Miralem Pjanic.

Selain soal sang gelandang, mantan pelatih Juve itu juga mengharapkan Antonio Conte bisa mempertahankan permainan tim seperti ketika melawan Barcelona di Liga Champions. Ia mengatakan gaya permainan seperti di Camp Nou akan menyulitkan Si Nyonya Tua.

Calcio Web

“Saya rasa Conte harus tetap positif seperti saat melawan Barcelona. Dia harus mengulangi apa yang dtunjukkan di Camp Nou saat melawan Juventus. Tiga poin sangat penting karena mereka sedang dalam tren sempurna di Serie A,” ujar Capello seperti dilansir DAZN, Jumat (4/10/2019).

“Inter saat ini sudah punya tim dengan lini pertahanan yang sangat kuat. Dan di laga nanti mereka harus bermain menekan dan mematikan pergerakan Pjanic. Dia sosok penting di sana, otak permainan tim, jadi mereka sebisa mungkin harus menghentikannya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih timnas Inggris dan Rusia itu juga memberi saran untuk pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri. Seperti halnya saran kepada I Nerazzuri, ia juga ingin Juve mematikan pergerakan gelandang lincah Inter, Stefano Sensi.

“Jika saya menjadi Sarri, saya akan ingin tim menghentikan Sensi. Kita semua sudah tahu bagaimana kualitasnya, dia sangat berbahaya, tidak hanya memberi umpan, tapi juga mencetak gol,” tutup Capello.

Fabio CapelloInter MilanJuventusMiralem Pjanic