Ingin Kalahkan Verona, Inter Harus Lupakan Hasil di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi Verona di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Sabtu (9/11/2019). Laga ini akan dijadikan anak asuh Antonio Conte sebagai pelipur lara setelah kalah dari Borussia Dortmund tengah pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, Inter menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di Signal Iduna Park sampai akhirnya kalah 2-3 dari tuan rumah. Tiga hari berselang, mereka sudah ditunggu Verona di kompetisi domestik.

Antonio Conte menuntut anak asuhnya untuk fokus pada laga nanti. Ia juga meminta para pemain melupakan kekalahan dari Dortmund agar bisa meraih kemenangan atas Verona.

Antonio Conte menyebut skuat yang ramping sebagai faktor utama kekalahan Inter Milan di kandang Borussia Dortmund.
UEFA

“Kami harus fokus. Mereka bermain menekan dan terus berlari. Jadi kami harus siap dengan semua kondisi. Laga nanti tidak akan berjalan mudah, dan kami harus meninggalkan kekecewaan di Dortmund,” kata Conte seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/11/2019).

“Kami harus memastikan bahwa kekalahan itu tidak meninggalkan jejak. Itu semua adalah bagian dari proses menuju kedewasaan dan nanti kami harus membalikkan keadaan untuk menang,” sambung sang pelatih.

Lebih lanjut, legenda Juventus itu menegaskan pada laga melawan Verona nanti, peran penjaga gawang akan sangat menentukan. Apalagi ia menganggap bahwa timnya sudah kebobolan banyak gol musim ini.

“Kami sudah mencetak lebih dari 30 gol, tapi kami kebobolan lebih dari yang diharapkan. Kiper harus berperan penting dalam penguasaan bola di belakang,” tutup sang pelatih.

Comments
Loading...