Ingin Kembali ke Milan, Pato Tunggu Telepon dari Leonardo

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato, kembali memberikan kode terkait peluangnya kembali ke San Siro. Ia diyakini sedang menunggu telepon dari Direktur Olahraga klub yang baru, Leonardo.

Apabila melihat sosok Leonardo, peluang Pato kembali cukup terbuka. Pasalnya pria asal Brasil itu adalah orang yang berjasa membawa ‘Si Bebek’ bermain di Milan saat masih berusia 17 tahun pada 2007 lalu.

Menurut laporan Sky Italia, penyerang yang kini membela Tianjin Quanjian itu tengah menantikan panggilan dari Leonardo untuk memperkuat Milan ketiga kalinya. Sebelumnya, Pato juga sudah memberikan kode lain terkait niatnya tersebut.

Pato, Kembali, Milan, Kemungkinan
zimbio.com

Sesaat setelah I Rossoneri menunjuk legendanya itu, Pato langsung memberi ucapan selamat di media sosial. Tapi hingga detik ini belum ada tanda-tanda Leonardo akan meminta mantan pemain Internacional itu pindah.

Seperti yang diketahui, pemain 29 tahun itu pernah merumput bersama I Rossoneri selama enam musim. Di sana ia berhasil mempersembahkan satu Scudetto, satu Piala Super Italia, serta satu Piala Dunia antarklub.

Walau terbilang sukses, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Barbara Berlusconi, puteri dari mantan presiden Milan, Silvio Berlusconi, itu selalu dibekap cedera tiap musimnya. Bahkan klub kota mode harus meminjamkannya selama dua tahun ke Internacional agar kebugarannya kembali.

Sementara itu, bersama Tianjin musim ini Pato sudah melakoni 10 laga dan mencetak delapan gol.

Comments
Loading...